Pemerintahan

Bupati Achmad Fauzi Boyong Semua Kepala OPD ke Pulau Giliraja, Ini Tujuannya

×

Bupati Achmad Fauzi Boyong Semua Kepala OPD ke Pulau Giliraja, Ini Tujuannya

Sebarkan artikel ini
Bupati Achmad Fauzi Boyong Semua Kepala OPD ke Pulau Giliraja, Ini Tujuannya
Bupati Sumenep Achmad Fauzi membawa semua Kepala OPD ke Pulau Giliraja, Kecamatan Giligenting, Kamis (14/4/2022)

matamaduranews.comSUMENEP-Tepat tanggal 12 Ramadhan 1443 Hijiriah, Bupati Sumenep Achmad Fauzi melakukan safari ke Pulau Giliraja, Kecamatan Giligenting.

Kehadiran Bupati Achmad Fauzi di Pulau Giliraja tersebut dalam rangka meresmikan Pembangkit Listrik Tenaga Diesel (PLTD) yang selama ini dinantikan oleh masyarakat setempat.

Selain meresmikan PLTD, politisi PDI Perjuangan itu juga me-launching Bansos Sembako Periode Mei 2022, dan subsidi minyak goreng periode April-Juni 2022.

Meski hanya memiliki dua agenda, Bupati Sumenep yang akrab disapa Ra Fauzi ternyata memboyong semua Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) supaya ikut serta dalam safari tersebut.

“Kemarin saya menyampaikan kepada Pak Sekda, kepala OPD yang tidak ada acara ke luar kota supaya ikut acara safari,” kata Bupati Achmad Fauzi kepada sejumlah media, usai peresmian PLTD, Kamis, 14 April 2022.

Alasan orang nomor satu di lingkungan Pemkab Sumenep itu membawa semua kepala OPD pada safari tersebut tidak lain agar mengetahui situasi dan kondisi di Pulau Giliraja.

“Sehingga sesuai dengan leading sektornya masing-masing bisa tahu apa yang harus dilakukan untuk kemaslahatan masyarakat Pulau Giliraja,” ujar Bupati.

“Misalnya untuk perbaikan pelabuhan sudah ada perhubungan, terkait infrastruktur ada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang,” tambah Bupati Ra Fauzi. (*)

KPU Bangkalan