Doa Habib Rizieq Untuk Anies Menggelegar:  Selamatkan, Jauhkan dari Orang-orang Jahat

matamaduranews.com – Doa Habib Rizieq untuk Anies Baswedan menggelegar. Sederet doa dipanjatkan Habib Rizieq untuk Anies ditemani sejumlah ulama. Terlihat salah satunya Buya Yahya.

Salah satu isi doa Habib Rizieq kepada Anies Baswedan adalah diberi keselamatan dan dijauhkan dari segala macam jenis fitnah dari orang-orang jahat.

Doa Habib Rizieq yang dipanjatkan  dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan pernikahan putri Habib Rizieq pada Jumat, 7 Oktober 2022.

Anies hadir di acara itu. Terlihat dari video di  YouTube Sudar Production, doa yang dipanjatkan Habib Rizieq menekankan pada keselamatan.

Memohon kepada Allah agar memberikan taufik dan hidayah kepada Anies. Semoga Anies menjadi pemimpin yang istiqomah.

“Kita mohon kepada Allah Subhanahu wa ta’ala agar kita semua ke depan di Republik Indonesia yang kita cintai ini, diberikan oleh Allah subhanahu wa ta’ala pemimpin yang jujur dan amanah, pemimpin yang adil,” katanya disambut jawaban aamiin oleh sejumlah jamaah yang hadir.

Anies Baswedan juga didoakan Habib Rizieq agar bisa menyelesaikan masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta dengan cara yang baik.

“Bapak doktor Anies Rasyid Baswedan bisa menyelesaikan tugasnya tinggal beberapa hari lagi di DKI Jakarta ini dengan husnulkhatimah,” ujar Habib Rizieq, yang berdiri di samping Anies seperti dilihat dalam video 20detik, Sabtu (8/10/2022).

“Kita mohon pada Allah agar beliau diselamatkan Allah dari makar orang-orang jahat, dari segala fitnah muslihat dan tipu daya yang ingin menjebak dan menghancurkan,” tutur Habib Rizieq.

BACA JUGA :  Khofifah Milih Gubernur Opo Wapres?
Doa Habib Rizieq untuk Anies
Doa Habib Rizieq yang dipanjatkan untuk Anies dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan pernikahan putri Habib Rizieq pada Jumat, 7 Oktober 2022.
Terlihat dari video di YouTube Sudar Production, doa yang dipanjatkan Habib Rizieq menekankan pada keselamatan.

Lebih lanjut, Habib Rizieq mendoakan agar Anies bisa menjadi pemimpin  istiqamah. Semoga Allah SWT  menurunkan taufik serta hidayah kepada Anies Baswedan.

“Agar Allah memberikan taufik dan hidayah kepada Bapak Gubernur kita untuk tetap dan selalu menjadi pemimpin yang istikamah,” paparnya.

Untaian doa Habib Rizieq itu disampaikan dengan intonasi cukup menggelegar.

Sementara, doa Habib Rizieq untuk Anies Baswedan viral di sejumlah kanal medsos karena Anies digadang-gadang sebagai bakal calon presiden (Capres).

Anies Baswedan dalam keterangan ke media menyatakan bahwa kedatangan dirinya ke Petamburan karena diundang di acara maulid Nabi SAW dan menghadiri pernikahan putri Habib Rizieq.

Sebelumnya, Anies Baswedan sempat diyakini sebagai bakal Capres dukungan Islam. Namun semua perkiraan tersebut dipatahkan oleh Partai NasDem setelah mendeklarasikan Anies Baswedan.

Tindakan politik cepat NasDem, secara tidak langsung telah merebut Anies yang selama ini diidentikkan dari PKS,” ujar Efriza saat dihubungin Disway.id, Selasa, 4 Oktober 2022.

Tetapi deklarasi ini menguntungkan Anies Baswedan, karena ia tidak lagi diidentikan sebagai Capres dari dukungan Islam semata tetapi sudah dibalut dengan identik nafas nasionalis melalui ideologi NasDem ini,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, dirinya juga menganggap bahwa dengan menunjuk Anies Baswedan sebagai Capres dari Partai NasDem akan sangat memudahkannya bergerak untuk menarik simpatik masyarakat. (*)

Komentar