InternasionalPolitik

Viral, Prabowo Dikira Presiden RI di Bangkok. Begini Faktanya

×

Viral, Prabowo Dikira Presiden RI di Bangkok. Begini Faktanya

Sebarkan artikel ini
Viral, Prabowo Dikira Presiden RI di Bangkok. Begini Faktanya

matamaduranews.com-Netizen atau warganet di facebook dan twiter, Rabu (20/11/2019) lagi heboh membincangkan kunjungan Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto di Bangkok, Thailand, pada hari Sabtu (16/11/2019).

Kehadiran Menhan Prabowo dengan Menhan Amerika Serikat Mark Thomas Esper di Bangkok, dikabarkan sempat dikira Presiden RI saat melakukan pertemuan bilateral di Bangkok, Thailand.

Informasi itu beredar luas di media sosial melalui laman [email protected] yang membagikan informasi dengan mengunggah artikel daring dari situs media blog tamparan-news.blogspot.com, Rabu 20 November 2019.

Artikel itu berjudul “Dikira Presiden, Menhan Prabowo Berdialog Tanpa Penerjemah”.

Viral, Prabowo Dikira Presiden RI di Bangkok. Begini Faktanya

Unggahan itu sudah mendapat 248 reaksi dari warganet, 20 komentar, dan 32 kali dibagikan.

Berikut secara lengkap narasi dalam artikel di situs media blog tersebut: TAMPARAN – Sangat Berwibawa dan Membanggakan! Menhan Prabowo Dialog dengan Menhan AS Tanpa Penerjemah Indonesia sekarang lebih bermartabat di mata internasional semenjak Prabowo Subianto menempati posisi Menteri Pertahanan RI.

Liat foto di atas saat Menhan Prabowo berbicara dengan Menhan Amerika Serikat. Menhan RI H. Prabowo Subianto melakukan pertemuan bilateral dengan Menhan Amerika Serikat Mark Thomas Esper.

Pertemuan tersebut dilakukan dalam sela-sela rangkaian kegiatan ASEAN Defence Ministers Meeting (ADMM) Retreat and 6th ADMM-Plus, di Bangkok, Thailand, Sabtu (16/11/2019)

“Indonesia sekarang lebih bermartabat, terimakasih pak Prabowo,” ungkap netizen akun @iibengk di twitter

“Mereka serius bgt dengerin pembicaraan Menhan Prabowo, ada yang seperti ini sebelumnya ...?,” komen @yayang Tika8

Sumber: medcom

KPU Bangkalan

Respon (8)

Komentar ditutup.