Live Update
covid-19 indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal
Dua Pimpinan OPD Sumenep yang Kosong Bakal Diisi Pukul 7 Malam Ini - MATA MADURA

Menu

Dua Pimpinan OPD Sumenep yang Kosong Bakal Diisi Pukul 7 Malam Ini

Dua Pimpinan OPD Sumenep yang Kosong Bakal Diisi Pukul 7 Malam Ini
Ilustrasi Pelantikan Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Sumenep. (Ilustrasi: Istimewa)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Dua jabatan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep yang selama ini kosong dikabarkan bakal diisi hari ini, Selasa (7/01/2020) malam.

Seorang sumber kepada Mata Madura mengatakan, pelantikan dua pimpinan OPD dan mutasi jabatan terakhir dalam kepemimpinan Bupati Sumenep, KH A. Busyro Karim ini akan dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB.

“Iya, ditunda ke nanti malam pukul 19.00,” ucapnya di balik telepon, Selasa (7/01/2020) siang.

Informasi pelantikan dua kepala OPD dan mutasi jabatan terakhir di Pemkab Sumenep ini sempat maju mundur. Mata Madura mendapatkan info awal pengisian dua pimpinan OPD tanpa waktu dan tempat yang jelas pada pukul 18.53 WIB, Senin (6/01/2020) malam.

“Besok pelantikan kepala OPD, jam dan tempatnya belum jelas,” demikian bunyi informasi awal itu.

Kemudian pagi ini, tepat pukul 10.10 WIB informasi baru tentang pelantikan kepala OPD dan mutasi jabatan terakhir tersebut kembali diterima Mata Madura. Bahkan jam dan tempat pelaksanaan juga sudah jelas.

“Info resmi pelantikan dua kepala opd dan mutasi jabatan terakhir di Pemkab Sumenep, akan dilaksanakan nanti pada:

Hari : Selasa, 7 Januari 2020

Jam : 14.00 WIB

Tempat : Pendopo Keraton Sumenep,” demikian bunyi info kedua itu.

Namun, saat berita ini ditulis, Mata Madura kembali mendapatkan info susulan. Jadwal pelantikan yang direncanakan siang ini tak jadi alias ditunda ke malam hari.

“Pelantikan ditunda ke nanti malam,”celetuk seorang teman, yang infonya dikonfirmasi sumber Mata Madura di Pemkab Sumenep.

Untuk diketahui, dua jabatan pimpinan OPD Sumenep yang selama ini kosong dijabat Pelaksana Tugas (Plt). Dua jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) itu, yakni Dinas Sosial (Dinsos) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sumenep.

Sebelumnya informasi ini beredar, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sumenep, Abdul Majid mengatakan, pengisian JPTP itu masih dalam proses. Namun, pihaknya memastikan pelantikan dilakukan bulan Januari ini.

“Saat ini sudah menghasilkan beberapa kandidat dengan nilai tertinggi dari hasil penjaringan dan seleksi yang dilakukan sebelumnya. Tapi belum ada penetapan siapa yang akan mengisi dua jabatan pimpinan itu,” kata Majid, Senin (6/01/2020) kemarin.

Ia juga menjelaskan, kandidat yang bakal mengisi dua jabatan pimpinan OPD tersebut kini tinggal 6. Jumlah itu, kata Majid, awalnya dari sembilan kandidat, namun mengerucut menjadi enam.

“Itu sudah assessment,” imbuh Majid.

Rafiqi, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :
Kru
Puskesmas
PC
Iklan
Iklan
Iklan
Lowongan

Ra Fuad Amin

Tasawuf

Catatan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: