Menu

Fattah Jasin Sempat Dikira Penantang Kades Longos di Pilkades

Fattah Jasin Sempat Dikira Penantang Kades Longos di Pilkades
Salah satu baleho Dr. Ir. H RB. Fattah Jasin, MS di jalan raya dekat jalan perempatan menuju rumah Kades Longos, Kecamatan Gapura. Baleho ini jadi perbincangan warga di warung kopi desa setempat. (Foto Rusydiyono/Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Baleho Dr. Ir. H RB. Fattah Jasin, MS jadi perbincangan orang-orang di warung kopi.

Awalnya, media ini tanpa sengaja nguping perbincangan para pengunjung warung kopi yang berada di sepanjang Jalan Raya Dungkek, Desa Longos, Kecamatan Gapura, Sumenep, Senin pagi (30/9/2019).

Sambil lalu menyeruput kopi dan menghisap sebatang rokok, mereka terdengar sedang membicarakan adanya baleho yang terpampang di sisi jalan menuju kediaman Kepala Desa Longos. Katanya, baleho itu hanya bergambar orang dan betuliskan nama saja, tanpa menyebutkan identitas lain, seperti jabatan atau keterangan lain.

Makanya, sebagian dari mereka menganggap gambar di baleho yang terpajang itu adalah penantang Kepala Desa Longos pada Pilkades mendatang. Walaupun desa itu tidak termasuk desa yang bakal melaksanakan pemilihan kepala desa serentak tahun 2019 kali ini.

“Bukan…. dia bukan calon kepala desa, katanya dia itu orang Sumenep (kota, red) dan akan nyalon Bupati Sumenep,” celetuk pengunjung warung kopi yang diketahui bernama Adiyanto.

Selanjutnya, Mata Madura beranjak meninggalkan warung kopi itu dan melanjutkan perjalanan ke arah kota. Ternyata, baleho Gus Acing, panggilan akrab Kepala Dishub Jatim itu tidak hanya terpampang di Desa Longos. Baleho yang bertuliskan ‘Lalampah Kona Esto Ngireng Ulama’ Masae Songenep’ terpajang rapi di sepanjang jalan hingga Kecamatan Kota.

Rusydiyono, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Lowongan

Ra Fuad Amin

Hukum dan Kriminal

Budaya

Kerapan Sapi

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional