Menu

Ini Alasan Ach. Bahri Maju di Pilkades Pragaan Daya

Ini Alasan Ach. Bahri Maju di Pilkades Pragaan Daya
Ach. Bahri (Foto Ist Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.com-SUMENEP-Tokoh pemuda Desa Pragaan Daya, Ach. Bahri mantapkan diri maju di pemilihan kepala desa (Pilkades) Pragaan Daya, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur yang akan digelar pada bulan November 2019.

Bagi Bahri, maju sebagai calon kepala desa bukan untuk merebut kekuasaan semata, melainkan untuk mengabdi kepada masyarakat Desa Pragaan Daya. Karena hakikatnya, kekuasaan itu hanya milik Allah Swt.

“Saya maju jadi calon kepala desa karena terpanggil dan ingin membenahi birokrasi, pemerintahan dan kesejahteraan warga masyarakat di desa pragaan daya, ” kata Bahri kepada awak media, Jum’at (2/8/2019).

Seperti diketahui, Pilkades Pragaan Daya untuk sementara akan diikuti tiga bakal calon. Menurut Bahri, dari tiga calon tersebut semuanya putra terbaik Desa Pragaan Daya.

“Mereka adalah saudara kita, sama-sama putra daerah yang berniat akan membangun desa ini lebih maju,” terangnya.

Dan yang pasti menurut Bahri, siapapun yang terpilih adalah terbaik untuk masyarakat Desa Pragaan Daya. “Insyaallah jika saya terpilih, saya akan jaga kepercayaan dan amanah warga untuk melakukan perubahan di desa kami. Semua kembali lagi pada kepercayaan warga mengamanahkan kepada siapa untuk memimpin,” pungkasnya.

Khoirul Anwar, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Lowongan

Ra Fuad Amin

Kerapan Sapi

Inspirator

Catatan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional