Ketika Kapolres Sumenep Sungkem ke Kiai Al-Amien Prenduan Sumenep

matamaduranews.com- Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko seharian menjalin silaturahmi ke Kiai Pengasuh Pondok Pesantren di Kabupaten Sumenep.

Kamis pagi, AKBP Edo dan rombongan
silahturahmi ke Ponpes Al-Amien Prenduan Sumenep. Ikut mendampingi Kabagren Kompol Jaiman. Kasat Intelkam AKP Khoirol Anwar. Kasat Lantas AKP Lamudji dan Kapolsek Prenduan AKP Agus Karyadi.

Yang menarik dalam silahturahmi ke Ponpes Al Amien Prenduan. Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko  terlihat sungkem ke salah satu Kiai Sepuh Ponpes Al-Amien.

Kunjungan silaturahmi Kapolres Sumenep bersama PJU diterima langsung oleh Pimpinan dan Pengasuh Ponpes Al Amien KH Ahmad Fauzi Tidjani di kediamannya. Juga disambut oleh kiai sepuh Al-Amien.

Kapolres Sumenep
Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko dan rombongan saat berfoto dengan pengasuh serta keluarga besar Ponpes Al Amien Prenduan Sumenep. (FOTO HUMAS POLRES SUMENEP)

Kedatangan Kapolres Edo memperkenalkan diri sebagai Kapolres Sumenep sembari memohon doa dan restu dari kiai agar bisa melaksanakan tugas di Sumenep dengan baik. Dan bisa mewujudkan kondisi Sumenep yang aman, lancar, tertib dan kondusif.

“Kapolres Sumenep memperkenalkan rombongan pejabat utama yang ikut mendampingi saat kunjungan
silahturami,” tulis Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S dalam rilisnya Kamis siang, 1 September 2022.

Usai silaturahmi di Ponpes Al Amien Prenduan Sumenep. Kapolres Edo dan rombongan bersilahturahmi ke KH Mistari di Dusun Gunung Desa Taman Sare Kecamatan Dungkek Sumenep

BACA JUGA :  350 Personel Gabungan Bakal Amankan Operasi Ketupat Semeru 2022 di Sumenep

Rombongan Kapolres Sumenep ke Dungkek sama dengan yang ke Al-Amien. Kecuali Kapolsek Prenduan diganti Kapolsek Dungkek Iptu Siswantoro.

Menurut Widi, dalam kunjungan silaturahmi di kediaman KH Mistari. Kapolres Edo juga memperkenalkan diri sebagai Kapolres Sumenep juga memperkenalkan rombongan Pak Kapolres yang ikut mendampingi.

“Pak Kapolres memohon doa dan restu agar bisa melaksanakan tugas di Sumenep dengan baik dan bisa mewujudkan kondisi Sumenep yang aman, lancar, tertib dan kondusif,” kata AKP Widi menambahkan.

Akhir dari silaturahmi itu, Kiai Mistari berpesan kepada Kapolres Edo agar semua anggota kepolisian bisa menjauhi narkoba.

“Semoga Pak Kapolres bisa mencapai pangkat bintang 3 karena Bapak Kapolres sekarang masih muda,” doa Kiai Mistari sebagaimana disampaikan Kasi Widi.

Kapolres Sumenep
Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko dan rombongan saat bersilahturahmi ke KH Mistari di Dusun Gunung Desa Taman Sare Kecamatan Dungkek Sumenep (FOTO HUMAS POLRES SUMENEP)

Akhir pertemuan. Kiai Mistari memberi bekal bacaan kepada Kapolres Edo dan rombongan agar diberi kelancaran dan keselamatan dalam melaksanakan tugas.

“Sering-sering baca sholawat dan istighfar,” pesan Kiai Mistari. (*)

Komentar