Menu

Perempuan Bangsa Sumenep Rapatkan Barisan Menangkan Paslon Fattah Jasin-Mas Kiai Fikri

Perempuan Bangsa Sumenep Rapatkan Barisan Menangkan Paslon Fattah Jasin-Mas Kiai Fikri
Nurfitriana Busyro ketika sambutan pada Rapat Konsolidasi DPC & DPAC Perempuan Bangsa se-Kabupaten Sumenep, Jumat (11/09/2020). (Foto Rafiqi/Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Perempuan Bangsa Kabupaten Sumenep mulai merapatkan barisan untuk memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, Fattah Jasin-Mas Kiai Fikri.

Hal ini terpantau, Jumat (11/09/2020) sore,
ketika DPC dan DPAC Perempuan Bangsa se-Kabupaten melakukan rapat konsolidasi di Aula Graha Gus Dur, Kantor DPC PKB Sumenep, Jl. Imam Bonjol, Pamolokan.

Ketua DPC Perempuan Bangsa, Nurfitriana Busyro mengungkapkan, tujuan pihaknya mengumpulkan Ketua DPAC Perempuan Bangsa se-Kabupaten Sumenep ini untuk konsolidasi pemenangan Paslon Fattah Jasin dan Mas Kiai di Pilbup Sumenep.

“Sebagai gerakan perempuan di bawah PKB, Perempuan Bangsa Sumenep harus bisa merangkul suara pemilih perempuan di bawah untuk menangkan Paslon kita, Fattah Jasin dan Mas Kiai,” ungkapnya.

Tentu saja, lanjut Bunda Fitri, itu harus dilakukan walaupun Paslon Fattah Jasin dan Mas Kiai Fikri diusung dan didukung oleh banyak partai di Pilbup Sumenep 2020.

“Walaupun ada banyak partai. Banyak partai harus satu komando,” tegas Bunda Fitri.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Sumenep, KH Imam Hasyim menyampaikan, baru kali ini partai putra NU, yakni PKB dan PPP bersatu.

“Ini merupakan sejarah, baru kali ini di Sumenep terjadi seperti ini,” ujar Kiai Imam.

Karena itu, bersama izin Allah, pihaknya berharap Paslon Gus Acing-Mas Kiai bisa ditakdirkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sumenep melanjutkan perjuangan Bupati KH A. Busyro Karim selama 10 tahun.

“Mudah-mudahan Gus Acing dan Mas Kiai yang diusung oleh PKB dan PPP, dibantu oleh Demokrat, NasDem, dan Hanura, serta didukung oleh Golkar dan Gelora bisa memenangkan Pilkada pada tanggal 9 Desember mendatang,” harap Kiai Imam.

Rapat Konsolidasi Perenpuan Bangsa sore ini dihadiri oleh jajaran pengurus DPC dan pentolan DPAC Perempuan Bangsa dari berbagai kecamatan se-Kabupaten Sumenep.

Hadir pula Dewan Syuro DPC PKB Sumenep, KH A. Busyro Karim, dan Bakal Calon Bupati Sumenep, Fattah Jasin bersam istri.

Rafiqi, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Lowongan
Lowongan

Ra Fuad Amin

Pilkada 2020

Disway

Tasawuf

Inspirator

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: