Menu

Terima Kasih Bunda Fitri

Terima Kasih Bunda Fitri
Perempuan Bangsa Sumenep nyatakan siap menangkan pasangan "Sumenep Barokah" Fattah Jasin-KH Ali Fikri di Pilbup Sumenep 2020. (Foto Rafiqi/Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Lumbung suara untuk memenangkan Bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati SumenepRB. Fattah Jasin-KH. Muhammad Ali Fikri, kian bertambah. Tambahan dukungan suara kali ini dari DPC Perempuan Bangsa Sumenep.

Pernyataan dukungan dari DPC Perempuan Bangsa (PB) Sumenep, Madura, Jawa Timur ini disampaikan pada Konsolidasi DPC dan DPAC Perempuan Bangsa se Kabupaten Sumenep, Jumat (11/09/2020), di aula Graha Gus Dur, Kantor DPC PKB Sumenep.

Rapat konsolidasi kali ini dihadiri Ketua DPC PB Sumenep, Hj. Nurfitriana, Ketua Dewan Syuro DPC PKB Sumenep, KH A. Busyro Karim, Ketua DPC PKB KH. Imam Hasyim, serta Bacabup Fattah Jasin atau yang akrab disapa Gus Acing. Selain itu, juga pengurus DPAC PB se-Kabupaten Sumenep.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC PB Sumenep, Nurfitriana Busyro yang juga anggota Fraksi PKB DPRD Jatim mengajak semua elemen masyarakat, khususnya pengurus serta kader PB untuk berjuang memenangkan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Gus Acing-Mas Kiai Fikri.

“Kami berharap pengurus Perempuan Bangsa untuk merangkul suara perempuan di masing-masing kecamatan. Jadi saya mengimbau ibu-ibu, baik kultural ataupun struktural untuk memenangkan Gus Acing-Mas Kiai Fikri,” ajak Bunda Fitri di depan pengurus DPC dan DPAC Perempuan Bangsa se-Kabupaten Sumenep.

Baca Juga: Perempuan Bangsa Sumenep Rapatkan Barisan Menangkan Paslon Fattah Jasin-Mas Kiai Fikri

Mendapat dukungan penuh dari Perempuan Bangsa Sumenep, yang komposisinya terdiri dari pengurus Muslimat NU dan Fatayat NU, Bacabup Gus Acing mengaku sangat terharu.

Menurut dia, kekuatan yang dimiliki Perempuan Bangsa diyakini akan mampu merangkul suara pemilih perempuan.

“Kalau histerisnya seperti apa yang disampaikan hari ini, saya optimis (meraup suara, red). Karena kader Perempuan Bangsa sudah punya pengalaman luar biasa di bawah,” ujar Gus Acing, Jumat (11/09/2020).

Ia berharap, supaya Perempuan Bangsa terus menggarap semua irisan pemilih, khusunya kalangan pemudi dan emak-emak.

“Semuanya harus bergerak untuk memaksimalkan jaringan pemilih,” tegas suami Siti Rochani itu.

Atas hadirnya totalitas dukungan gerbong perempuan yang dinakhodai Bunda Fitri tersebut, Gus Acing sangat berterima kasih.

Baginya, dukungan Bunda Fitri yang sedang mejabat anggota DPRD Jatim sekaligus mejabat Ketua TP PKK Kabupaten Sumenep selama dua periode, merupakan energi baru untuk berjuang di Pilkada 2020.

“Terima kasih Bunda Fitri,” Gus Acing memungkasi wawancara dengan media.

Rusydiyono, Mata Madura

KOMENTAR

1 Komentar

  1. SUHARYONO Senin, 14 September 2020

Tinggalkan Balasan

Lowongan
Lowongan

Ra Fuad Amin

Pilkada 2020

Disway

Tasawuf

Inspirator

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: