Menu

Usung ‘Sumenep Bangkit’, Aziz Salim Syabibi Daftar Bacabup ke Demokrat

Usung ‘Sumenep Bangkit’, Aziz Salim Syabibi Daftar Bacabup ke Demokrat
Abdul Aziz Salim Syabibi Daftar Bacabup ke DPC Partai Demokrat Sumenep, Senin (3/02/2020) sore. (Foto Rafiqi/Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Politisi NasDem, Abdul Aziz Salim Syabibi resmi mendaftar sebagai Bacabup ke Partai Demokrat Sumenep, Senin (3/02/2020) sore.

Putra Sumenep asal kepulauan itu menyuarakan ‘Sumenep Bangkit’ yang terus disampaikan secara berulang-ulang selama menyerahkan formulir di Kantor DPC Partai Demokrat Sumenep.

“Misi kami adalah bagaimana ‘Sumenep Bangkit’, visi kita ingin membangun Sumenep agar berkeadilan,” ungkapnya pada awak media.

Apa yang harus dibangun? Tentu saja, kata Aziz adalah pemerataan pendidikan, kesehatan, infrastruktur, serta pembangunan antar pulau dan daratan.

“Terutama transportasi laut karena itu sebagai momok, masalah. Banyak orang pulau menangis selama ini, karena masalah transportasi,” paparnya.

Aziz ingin memperjuangkan semua itu, khususnya mendekatkan pulau dan daratan. Sehingga, ia bertekad maju dalam Pilbup Sumenep 2020 ini dengan mendaftar Bacabup lewat Demokrat.

Bahkan, Aziz menepis anggapan bahwa dirinya yang selalu mendaftar di setiap momen Pilbup hanya ikut meramaikan saja. Terbukti, ia mencari rekom dari sejumlah partai.

“Saya kira saya selalu serius, tinggal bagaimana partai saja yang menyeriusi,” tegasnya.

Bahkan, Aziz yakin jika partai punya keinginan untuk membangun Sumenep, maka pasti serius mendukungnya maju sebagai Cabup dalam Pilbup Sumenep tahun ini.

“Makanya saya optimis dapat rekom, karena kalau partai memang punya kepentingan bangun Sumenep, pasti serius dukung saya,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Aziz bukan yang pertama berburu rekom dari Partai Demokrat. Sebelum dia, ada Malik Effendi, Fattah Jasin, H. Soengkono Sidik, HM. Sajali, Suhartono, Azasi Hasan, dan Donny M. Siradj.

Setelah Aziz, giliran Ra Mamak alias KH Muhammad Salahuddin A. Warits yang juga mengembalikan formulir Bacabup ke Partai Demokrat diwakili oleh timnya, karena berhalangan.

Rafiqi, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

Lowongan
Lowongan
Lowongan

Ra Fuad Amin

Tasawuf

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: