Pemerintahan

Pj Bupati Bangkalan Serahkan 700 Paket Sembako Untuk Mustahik

×

Pj Bupati Bangkalan Serahkan 700 Paket Sembako Untuk Mustahik

Sebarkan artikel ini
Bangkalan
Pj Bupati Bangkalan Arie M Edie menyerahkaan bantuan paket sembako simbolis kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bangkalan kepada 700 Mutahik

matamaduranews.com-BANGKALAN- Pj Bupati Bangkalan Arie M Edie menyerahkaan bantuan berupa sembako secara simbolis kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bangkalan kepada 700 Mutahik di Pendopo Bangkalan, Rabu, 27 Maret 2024.

Sebanyak 700 paket sembako itu, dibagi kepada orang yang benar-benar membutuhkan, seperti janda tua yang tidak mampu sebanyak 100, kaum dhuafa sebanyak 200, anak yatim 200 dan guru ngaji 200 paket.

Pj Bupati Bangkalan Arief M Adie menyampaikan apresiasi pada Baznas Kabupaten Bangkalan yang selama ini telah ikhlas menghimpun dan mendistribusikan zakat. melalui berbagai programnya.

“Kami sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Baznas yang pada hari ini telah menyalurkan bantuan kepada para mustahik di Kabupaten Bangkalan. Semoga bantuan yang disalurkan pada hari ini bisa bermanfaat terutama dalam memenuhi kebutuhan sembako pada bulan Ramadhan,” jelas dia.

Dia menambhakan, akan terus mendorong para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan untuk meningkatkan kontribusi berupa zakat, infaq dan sedekah melalui Baznas.

“Kami berharap program penyaluran Baznas ini dapat terus berkelanjutan, sehingga mampu meningkatkan derajat masyarakat sekaligus pendongkrak ekonomi masyarakat,” pungkas dia (SAE)

KPU Bangkalan