Menu

Safari Ramadan Bupati Fauzi Kali Ini di Annuqayah Latee

Safari Ramadan Bupati Fauzi Kali Ini di Annuqayah Latee
GUYUB: (Dari kanan) KH. Muqsit Idris, Bupati Achmad Fauzi, Kiai Abd. A'la Basyir, Kapolres Darman, dan Ra Mamak pada Safari Ramadan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep tahap ketiga di Ponpes Annuqayah Latee , Sabtu (1/05/2021) sore. (Foto for Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Bupati Sumenep Achmad Fauzi dan Wakil Bupati Nyai Dewi Khalifah silaturahim bersama masyaikh Pondok Pesantren Annuqayah Guluk-Guluk, Sabtu (1/05/2021) sore.

Silaturahim umara dan alim ulama yang bertempat di Pondok Pesantren Annuqayah Daerah Latee kali ini merupakan rangkaian Safari Ramadan tahap ke III.

Link Banner

Di Ponpes Annuqayah Latee, selain disambut segenap masyaikh, Bupati Fauzi dan Wabup Nyai Eva juga berkesempatan menjalin silaturahim dengan beberapa ulama dan kiai di Guluk-Guluk, Ganding, dan Pragaan.

Seperti biasa, setiap kesempatan bertemu dengan kiai, Bupati Fauzi selalu meminta doa dan dukungan, serta masukan dalam menjalankan roda pemerintahan.

Link Banner

“Nasehat para kiai merupakan dasar utama bagi kami dalam menjalankan roda pemerintahan,” kata Bupati Fauzi ketika sambutan di depan para kiai.

Tak lupa, Bupati Fauzi juga menyampaikan tujuan Safari Ramadan yang tidak lain untuk menjalin silaturahim dan menguatkan ukhuwah islamiah antara umara dan segenap alim ulama di Sumenep.

“Sehingga, terbangun sinergitas untuk Sumenep yang berkemajuan,” katanya.

Dan seperti biasa, politisi PDI Perjuangan itu selalu meminta dukungan para kiai terkait protokol kesehatan. Karena Ramadan kali ini masih dalam situasi wabah Corona.

“Semoga Sumenep terus zona hijau,” harap suami Nia Kurnia.

Selain Bupati Fauzi dan Wabup Nyai Eva, Kapolres Sumenep AKBP Darman juga turut hadir pada kesempatan itu.

Rusydiyono, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

MMN

Disway

Catatan

Budaya

Tasawuf

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: