AdvertorialKeuangan

Tahun 2024, BPRS Bhakti Sumekar Fokus Program Digitalisasi

×

Tahun 2024, BPRS Bhakti Sumekar Fokus Program Digitalisasi

Sebarkan artikel ini
BPRS Bhakti Sumekar
Dirut BPRS Bhakti Sumekar Hairil Fajar optimis tahun 2024 sebagai tahun kebangkitan digitalisasi BPRS Bhakti Sumekar

matamaduranews.com-Tahun 2024 menjadi tantangan baru bagi manajemen BPRS Bhakti Sumekar. Sebab di tahun 2024 menjadi fokus penguatan digitalisasi melalui aplikasi BPRS Mobile.

Karena itu, Dirut BPRS Bhakti Sumekar Hairil Fajar mengajak seluruh karyawan BPRS Bhakti Sumekar untuk memaksimalkan aplikasi digital untuk mempermudah transaksi nasabah.

“Melalui digitalisasi ini, nasabah bisa bertransaksi di mana saja dan kapan saja,” terang Fajar kepada media.

Melalui penguatan digitalisasi. BPRS Bhakti Sumekar bisa melayani nasabah di mana saja.Baik yang ada di dalam negeri maupun luar negeri. ”Program digitalisasi ini akan terus kami maksimalkan,” ucapnya.

BPRS Bhakti Sumekar juga akan mendorong pertumbuhan UMKM di Sumenep dan sekitarnya. Salah satunya melalui program penyediaan permodalan.

Sebab, katanya, keberadaan UMKM menjadi salah satu penopang perekonomian. ”Kami akan terus dukung keberadaan UMKM,” ujarnya.

BPRS Bhakti Sumekar juga memiliki program layanan kredit barang. Dengan catatan tetap mengedepankan kebutuhan masyarakat. Terutama dalam menunjang pekerjaan dan usaha.

”Kalau misalnya butuh barang penunjang pekerjaan dan usaha, bisa dicicil di kami. Jadi, kami dorong bagaimana kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi,” jelas Hairil Fajar.

Fajar optimis. Pada tahun 2024 BPRS Bhakti Sumekar akan berkembang melalui penguatan digitalisasi. (ham)

KPU Bangkalan