Tidak Diusung PKB, Kholilurrahman Tetap Diharap Maju di Pilkada 2018

Amin Makmun, Ketua PAC PDIP Pademawu dan Kholilurrahman Foto for Mata Madura
Amin Makmun, Ketua PAC PDIP Pademawu dan Kholilurrahman
Foto for Mata Madura

MataMaduraNews.com PAMEKASAN –   Meski PKB tak lagi mengusung Kholilurrahman untuk pilkada 2018 mendatang, Namun tak begitu dengan para relawannya. Sudah sejak lama gambar dukungan para relawan terhadap mantan bupati pamekasan 2008-2012 itu,  bertebaran di Pamekasan dengan slogan Pabheliaghi (Kembalikan).

Baca Juga: PAN Mantapkan Heru Sebagai Calon Bupati Pamekasan di Pilkada 2018

Amin Makmun,  Ketua PAC PDIP Pademawu, Pamekasan,  yang juga santri kesayangan Kholilurrahman, mengatakan tetap mendukung Anggota DPR RI tersebut.  “Atas nama Pribadi dan keluarga besar kami,  atas nama ketua tokoh pemuda pademawu, dan atas nama Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pademawu,  kami tetap berharap Kiai Kholilurrahman jadi Bupati Pamekasan 2018,” ujarnya kepada MataMaduraNews.comSabtu (01/04/2017) malam

Baca Juga: Hampir Dihabisi Ayah Kandung, Justru Jadi Tema Buku

Dukungan Ketua PAC PDIP Pademawu bisa menjadi signal tersendiri akan tetap majunya Anggot DPR RI itu. Pasalnya, secara terang-terangan PKB tidak akan mengusung  Bupati Bumi Gerbang Salam 2008-2012 itu.

Baca Juga: Jelang Penilaian Adipura, Pamekasan Mulai Berbenah

BACA JUGA :  Tak Gengsi, Cawabup Pamekasan 2 Bantu Warga Panen Padi

Harapan selanjutnya datang dari Ahmad Mukhtar, Ketua PKL are Arek Lancor. Mukhtar-sapaan akrap berharap agar Anggota DPR RI tersebut bisa duduk di M1. “Beliau merakyat,  tak sungkan menyapa kami ,” puji Mukhtar saat ditemui MataMaduraNews.comSabtu (01/04/2017) sore.

Reporter: Hasib, Mata Pamekasan

Editor: Syahid

Komentar