Menu

Hari Pertama Kampanye, Posko Pemenangan Berbaur Ambruk

  Dibaca : 1369 kali
Hari Pertama Kampanye, Posko Pemenangan Berbaur Ambruk
Posko Pemenangan paslon Berbaur tepat di depan Kantor Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pamekasan, Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan, sedang diperbaiki. (Foto Syahid/Mata Madura)
Link Banner

MataMaduraNews.comPAMEKASAN-Kejadian unik terjadi di Pilkada Pamekasan 2018. Hari pertama masa kampanye, Posko Pemenangan paslon Berbaur (Badrut Tamam-Raja’e) langsung ambruk, Kamis (15/02/2018).

Kejadian yang menggelikan itu berawal dari hujan deras yang tak henti-hentinya menyelimuti Bumi Gerbang Salam sejak pukul 15.00. Di samping hujan deras, angin yang kencang dan petir juga terjadi.

Entah kenapa, tiba-tiba posko pemenangan yang berada tepat di depan Kantor Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pamekasan, Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan, ambruk.

BACA JUGA: Pilkada Pamekasan 2018: Berbaur Nomor 1 & Kholifah Nomor 2

Warga sekitar memyebut bangunan kurang kuat menahan angin yang begitu kencang.

“Angin begitu kencang, ya gitu dah, (bangunannya,red) tidak kuat itu,” jawab Imad saat dimintai penjelasan.

Pantauan MataMaduraNews.com, posko pemenangan sudah mulai diperbaiki mulai pukul 20.30 WIB. Pada pukul 23.30 WIB, posko pemengan milik Berbaur sudah hampir selesai.

Padahal, paslon ini baru menyerukan visi-misi dan program pertama kali di Gedung DPRD Pamekasan. Kini, sebuah musibah sudah malah sudah menimpa mereka.

Kejadian serupa juga terjadi di Dusun Tengah, Desa Sentol, Kecamatan Pademawu. Dua rumah dan kantor kepala desa setempat juga terterjang angin kencang saat hujan tadi.

Syahid, Mata Madura

KOMENTAR

6 Komentar

Link Banner
Link Banner
Link Banner Link Banner

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional