Menu

Satria Bangkalan Deklarasi Dukung Pasangan Salam

  Dibaca : 322 kali
Satria Bangkalan Deklarasi Dukung Pasangan Salam
Pengurus Satria se-Madura saat dikukuhkan di gedung Rato Ebu Bangkalan. (Foto Hasin/Mata Madura)
Link Banner

MataMaduraNews.comBANGKALAN-Pengurus Cabang Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) se-Madura resmi dilantik oleh Pengurus Pusat Satria bertempat di Gedung Rato Ebu Bangkalan, Kamis (22/02/2018). Satria diketahui merupakan organisasi sayap partai yang digawangi Prabowo Subianto, yakni Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Ketua Umum Pengurus Pusat Satria, Nizar Zahro hadir langsung dalam pelantikan tersebut didampingi Sekretaris PP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, serta Pimpinan Daerah Satria Jawa Timur, Abd Halim. Hadir pula Ketua DPD Gerindra Jawa Timur, Soepriyatno dan Ketua DPC Gerindra Bangkalan, R Imron Amin.

Dalam pelantikan tersebut, pengurus Satria se-Madura mendeklarasikan diri untuk mendukung semua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh partai Gerindra. Termasuk calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan Abdul Latif Amin Imron-Mohni yang ikut hadir dan memberi sambutan kepada semua peserta pelantikan.

Nizar Zahro mengatakan, PC Satria se-Madura harus mendukung pasangan calon (Paslon) yang telah direkomendasikan Partai Gerindra.

BACA JUGA: Untuk Wujudkan Bangkalan Sejahtera, Pasangan Salam Gelar Doa Bersama di Ponpes Syaichona Cholil

”PC Satria ini merupakan sayap partai Gerindra. Oleh sebab itu, semua struktur yang ada di PC Satria supaya mensukseskan Pilkada serentak ini dengan cara mengambil hati masyarakat untuk memenangkan Paslon di setiap kabupaten,” ujarnya.

Sedangkan Ketua PC Satria Kabupaten Bangkalan Efendi mengatakan, sebagai sayap Partai Gerindra Satria harus siap memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Bangkalan, Latif-Mohni di Pilkada nanti.

”Kami sudah membentuk PAC hingga ranting, dengan jumlah simpatisan sekitar 1.600 orang lebih,” ucap Efendi.

Sekadar diketahui, pelantikan itu dihadiri semua kader Partai Gerindra di Kabupaten Bangkalan serta tim pemenangan dan simpatisan yang siap memenangkan pasangan ber-tagline ‘Salam’ tersebut.

Hasin, Mata Bangkalan

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

2 Komentar

Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional