Menu

Ada 10 ODP di Sumenep Per Tanggal 23 Maret, Ini Lokasi dan Jumlahnya

Ada 10 ODP di Sumenep Per Tanggal 23 Maret, Ini Lokasi dan Jumlahnya
Peta Sebaran Covid-19 Kabupaten Sumenep Per Tanggal 19 Maret 2020. (Foto IST/Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Sejak diumumkan bahwa di Sumenep terdapat 10 Orang Dalam Pantauan (ODP) oleh Gubernur Jawa Timur melalui akun instagram @khofifah.ip pada Jum’at 20 Maret 2020 lalu,  hingga saat ini jumlahnya masih bertahan.

Hal ini terkonfirmasi melalui Peta Sebaran Covid-19 Kabupaten Sumenep Per Tanggal 19 Maret 2020 kemarin, yang tersebar melalui media sosial dan grup-grup pesan instan WhatsApp, Senin (23/03/2020) malam.

Dalam penelusuran Mata Madura, peta sebaran Covid-19 dengan logo Pemerintah Kabupaten Sumenep lengkap dengan call center Pusat Pengaduan Covid-19 di pojok kanan bawah itu diketahui dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan.

Hal ini sebagaimana dikonfirmasi oleh Tim Pusat Pengaduan Covid-19 Sumenep saat dihubungi awak media melalui nomor WhatsApp yang tertera di pojok kanan bawah pamflet Peta Sebaran Covid-19.

“Ya, betul itu terupdate. Dari Dinkes,” kata Tim Pusat Pengaduan Covid-19 via WhatsApp, Senin (23/03/2020) malam dilansir dari Suara Bangsa.

Berdasarkan peta sebaran Covid-19 yang beredar, diketahui 10 ODP di Sumenep tersebar di 4 kecamatan.

Rinciannya, sebanyak 1 ODP di Kecamatan Kota, 3 ODP di Kecamatan Batang Batang, 5 ODP di Kecamatan Batuputih, dan 1 ODP di Kecamatan Pasongsongan.

Sementara untuk jumlah Orang Dengan Faktor Risiko (ODR), diketahui berjumlah 634 ODR. Namun, tidak dijelaskan lokasi dan rinciannya di dalam Peta Sebaran Covid-19 tersebut.

Rafiqi, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

1 Komentar

Lowongan

Ra Fuad Amin

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: