Menu

Bupati Bangkalan Lantik 10 Pejabat Struktural, Berikut Daftarnya

Bupati Bangkalan Lantik 10 Pejabat Struktural, Berikut Daftarnya
Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron saat melantik 10 Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Bangkalan, Kamis (13/02/2020) sore. (Foto Syaiful/Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comBANGKALAN-Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron melakukan mutasi sekaligus melantik 10 pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Kamis (13/02/2020) sore.

Menurutnya, pergantian, promosi dan pergeseran atau mutasi pejabat di sebuah instansi pemerintah adalah hal yang biasa. Hal itu juga merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka mengatur manajemen yang baik, cepat, tepat, dan efektif.

“Dibutuhkan penyegaran di jajaran pejabat di Bangkalan. Para pejabat dituntut lebih siap, siaga, berdaya saing, transparan dan akuntabel, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat,” ujar Ra Latif saat sambutan, Kamis (13/02/2020) sore.

Bagi Bupati Bangkalan itu, semua posisi yang ada di pemerintahan penting. Maka bagi pejabat yang dilantik hari ini, dibutuhkan tanggung jawab moral, komitmen bekerja bersama demi memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Saya ingatakn jabatan yang diberikan harus disyukuri dan hendaknya dapat dijaga dan diimbangi dengan kejujuran, keikhlasan dan prestasi dalam bekerja, serta dapat memberikan motivasi pada masyarakat sebagai seorang pejabat,” pesan Ra Latif.

Harapan pertama bagi pejabat yang dilantik, kata dia, agar segera melakukan konsolidasi internal dan ekstenal supaya pelayanan pada masyarakat tidak terganggu karena hadirnya pejabat baru.

“Bangun kerjasama dan sinergi dengan OPD dan Pemerintah agar lebih cepat dalam bekerja dan bisa mencintai pekerjaannya masing-masing,” tegas Ra Latif.

Baca Juga: Mengejutkan, Sudiyo Dilantik Bupati Bangkalan Jadi Kepala Dinas Kesehatan

Berikut Nama-nama Pejabat yang dilantik Bupati Bangkalan, Kamis (13/02/2020):

1) Abdul Komar Setiadjit, Sekretaris DPRD Bangkalan (jabatan lama) dilantik menjadi Staf Ahli Bupati Bangkalan Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Pemkab Bangkalan (jabatan baru)

2) Sudiyo, Perawat Madya pada UPT Dinas Kesehatan Puskesmas Blega, Dinas Kesehatan Kabupaten Bangkalan (jabtan lama) dilantik mejadi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bangkalan (jabatan baru)

3) Abdul Razak, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Pemkab Bangkalan (jabatan lama) dilantik menjadi Kepala Balitbang Bangkalan (jabatan baru)

4) Ari Murfianto, Sekretaris BKPSDA Bangkalan (jabatan lama) dilantik menjadi Sekretaris Dinas Kominfo Bangkalan (jabatan baru)

5) Sumriyah, Sekretaris Dinas Kominfo (jabatan lama) dilantik menjadi Sekretaris BKPSDA Bangkalan (jabatan baru)

6) Yudi Indra Setiawan, Kabid Mutasi dan Promosi pada BKPSDA Bangkalan (jabatan lama) dilantik menjadi Sekretaris Kecamatan Burneh (jabatan baru)

7) Hery Untoro, Sekretaris Kecamatan Burneh (jabatan lama) dilantik menjadi Kabid Mutasi dan Promosi pada BKPSDA Bangkalan (jabatan baru)

8) Tommy Safarullah, Kabid Data dan Informasi pada BKPSDA Bangkalan (jabatan lama) dilantik menjadi Kasubag Penyusunan Program pada Bagian Administrasi Pembangunan Kabupaten Bangkalan (jabatan baru)

9) Rafika Octaviana, Kasubag Penyusunan Program pada Bagian Administrasi Pembangunan Kabupaten Bangkalan (jabatan lama) dilantik menjadi Kasubid Data dan Informasi pada BKPSDA Bangkalan (jabatan baru)

10) Erwan Arif Aminullah, Kasi Pemberdayaan Masyarakat pada Kecamatan Bangkalan (jabatan lama) dilantik menjadi Kasi Pelayanan Masyarakat pada Kecamatan Geger (jabatan baru).

Syaiful, Mata Bangkalan

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Lowongan

Ra Fuad Amin

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: