Nasib Teddy Minahasa; Siang Dikabarkan Positif, Malam Negatif

Pryadi Satriana

Menyimak tentang Isa dari Al-Qur’an: 1. Al-Qur’an menyatakan hanya Allah yg mampu menciptakan (Qs 2: 117), ternyata Isa juga menciptakan (Qs 3: 49). 2. Hanya Allah yg mengetahui tentang kiamat (Qs 31: 34), ternyata Isa juga mengetahui tentang kiamat (Qs 43: 61). Mengapa bisa demikian? Karena Isa “terkemuka di dunia dan akhirat” (Qs 3: 45) sehingga disebutkan “Tidak ada seorang pun dari ahli Kitab (orang2 yg mempunyai Kitab Suci), kecuali akan beriman kepadanya (Isa) sebelum kematiannya” (Qs 4: 159). 3. Isa disebut ‘Al-Masih’. Dalam Injil disebut ‘Sang Mesias’ (bhs Indonesia) atau Kristus (transliterasi dari ‘kristos’ dlm bhs Yunani), yang berarti: “yang diurapi untuk menyelamatkan manusia.” Salam. Rahayu.

Kelender Indonesia Lengkap

Para pembaca Disway sekalian, saya penasaran bagaimana exit strategy Abah menyikapi artikel yang Beliau tulis tentang kapolda baru jatim 2 hari lalu, dengan kejadian penangkapan hari ini. Kalau boleh menebak, kemungkinan besok Beliau hanya menulis satu atau dua kalimat selingan bernada kecewa, yang diselipkan pada sebuah artikel utama yang sudah disiapkan jauh jauh hari. Tapi ntahlah …

BACA JUGA :  Presiden Jokowi Tetapkan 1 Maret Hari Penegakan Kedaulatan Negara, Ini 4 Alasannya

Leong putu

@Om Adji… Coba dianalisa berdasarkan ilmu komputer atau ilmu saham. Bahwa manusia boleh berencana namun saldo yang akhirnya menentukan. Kira² relevan gak ya ?

Ghost It Is

Tujuan hidup. Sekolah dapat nilai bagus supaya punya posisi bos. Tujuan hidup. Masuk ke kepolisian dengan nilai bagus supaya punya sampingan jualan narkoba. Saldo adalah saldo. Cuma angka yang di tata rapi. Bukan kekayaan materi. Istri adalah selingan hiburan untuk pria2 sukses. Rumornya seperti itu menurut Beli Leong.

Anwarul Fajri

Jancuk… Makan hoax diriku… Huekkk… Tak lepeh lagi

Komentar