Olahraga

Usai Diliburkan, Ini Agenda Madura United FC

×

Usai Diliburkan, Ini Agenda Madura United FC

Sebarkan artikel ini
Usai Diliburkan, Ini Agenda Madura United FC
Madura United FC melakukan pemusatan latihan di SGB Foto for Mata
Madura United FC melakukan pemusatan latihan di SGB Foto for Mata
Madura United FC sedang melakukan pemusatan latihan di SGB
Foto for Mata Madura

MataMaduraNews.com – MADURA - Setelah tersingkir di 8 Besar Piala Presiden 2017, manajemen Madura United FC (MU FC) meliburkan semua pemainnya. Tapi, pada Senin (06/03/2017) depan akan digelar latihan kembali untuk mempersiapkan Indonesia Super League (ISL) akhir bulan ini.

Baca Juga Minggu Depan Nikah, Asep akan Bawah Istri ke Madura

MU FC akan segera menggelar latihan kembali dengan tujuan mempersiapkan kompetisi yang sudah menanti. Yaitu, ISL yang akan dilangsungkan akhir bulan Maret. “Kita rencanakan latihan kembali pada Senin, 6 Maret depan. Fokus dari latihan nanti adalah mempersiapkan tim untuk kompetisi depan,” papar manajer Laskar Sape Kerrap, Haruna Soemitro.

Mengenai agenda lainnya, Manjer MU FC memasrahkan kepada pelatih tim yang berbasis di Pulau Garam, Gomes de Oliviera. “Agenda lainnya, apakah akan melakukan pemusatan latihan dan Cilacap Cup sangat tergantung dengan agenda pelatih (red, Laskar Sape Kerrap),” tambahnya.

Baca Juga Playmaker Belia MU FC Masuk Tahap 2 Seleksi Timnas, Ini…

Mengenai lokasi pemusatan latihan Senin depan, Media Officer (MO) MU FC, Tabri menjelaskan akan diselenggarakan di Bangkalan. “Bangkalan. Di Pamekasan belum ada lapangan latihan yang bagus dan baik,” papar Tabri via WhatsApp (WA).

Syahid, Mata Madura

 

KPU Bangkalan