Menu

3 Paslon Bupati Dan Wabup Sampang 2018 Resmi Ditetapkan

  Dibaca : 83 kali
3 Paslon Bupati Dan Wabup Sampang 2018 Resmi Ditetapkan
Penetapan 3 Paslon Bupati dan Wabup Sampang 2018 di Aula KPUD setempat. (Foto Istimewa/KPUD Sampang)
Link Banner

MataMaduraNews.comSAMPANG-Pasangan H Hisan-KH Abdullah Mansur (Hisbullah), H Slamet Junaidi-H Abdullah Hidayat (Jihad), dan H Hermanto Subaidi-H Suparto (Mantap), akhirnya resmi menjadi pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sampang dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sampang tahun 2018. Hal itu menyusul dan berdasar penetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang, Senin (12/02/2018).

Link Banner

Penetapan itu dilaksanakan di aula KPU Sampang, dalam acara Rapat Pleno Terbuka yang dihadiri oleh seluruh komisioner KPU, tim Bapaslon, parpol plus gabungan parpol pengusung paslon, dan pimpinan DPRD setempat. Di samping itu, hadir juga dari pihak Polres, Kodim 0828, Panwaslu Kabupaten dan pimpinan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Kabupaten Sampang.

BACA JUGA: Tiga Pasangan Calon Siap Bertarung di Pilkada Bangkalan

Link Banner

Ketua KPU Sampang, Syamsul Muarif mengatakan, dalam berita acara No. 17/BA/II/2018, selain penetapan paslon, Rapat Pleno Terbuka juga membahas tentang penyampaian hasil penelitian perbaikan administrasi syarat calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang 2018.

”Berdasarkan keputusan KPU Sampang Nomor: 026/HK.03.1-Kpt/3527/KPU.Kab/II/2018, KPU Sampang menetapkan tiga paslon, yakni pasangan H Hisan-KH Abdullah Mansur (Hisbullah), H Slamet Junaidi-H Abdullah Hidayat (Jihad) dan H Hermanto-Suparto (Mantap) sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang pada Pilkada 2018,” ujarnya.

BACA JUGA: Perang Saudara Jadi di Pilbup Pamekasan 2018

Syamsul juga menambahkan, besok, Selasa (13/02/2018) akan dilaksanakan pengundian nomor urut di Aula Hotel Camplong. “Dengan penetapan ini mereka (3 paslon; red) sudah resmi menyandang sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati,” ucapnya.

Perlu diketahui, tahapan masa kampanye masing-masing paslon sendiri akan mulai dilaksanakan nanti pada 15 Februari sampai 23 Juni 2018 mendatang.

Link Banner

R M Farhan, Mata Madura

Link Banner
KOMENTAR

3 Komentar

Jejak Ulama

Tasawuf

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional