Menu

Selangkah Lagi, Madura United Gaet El Loco Gonzales

  Dibaca : 117 kali
Selangkah Lagi, Madura United Gaet El Loco Gonzales
Striker naturalisasi, Cristian Gonzales. sumber fandom.id.

Striker naturalisasi, Cristian Gonzales.
sumber fandom.id.

MataMaduraNews.com – MADURA – Madura United FC selalu menghadirkan kejutan dalam persiapan komposisi untuk mengarungi musim 2018. Kini, giliran Cristian Gérard Alfaro Gonzáles yang akan resmi berseragam Laskar Sape Kerrap.

Baca Juga: Madura United Optimis Atasi Perseru Serui

Sebelumnya ada nama Raphael Maitimo yang mengejutkan menjadi kado istimewah di anniversary ke-2 MUFC, playmaker naturalisasi itu tiba-tiba diresmikan di Hotel Shangri-La Surabaya, Rabu (10/01/2018) malam. Lalu, kejutan selanjutnya giliran striker naturalisasi yang akrap disapa El Loco Gonzales.

Manajemen tim besutan Gomes de Oliviera sudah menyiapkan nomor punggung untuk eks-punggawa Deportivo Maldonado (2000-2002), yakni nomor 20.”Kita cetak kaos nomor punggung 20 atas nama Cristian Gonzales,” beber Manajer MUFC Haruna Soemitro, Rabu (17/01/2018).

Pemain berusia 41 tahun itu hanya tinggal finalisasi. “Kalau ditanya apa akan bersama Madura United, kami masih nunggu proses pengesahan dari operator untuk mengklaim Gonzales secara utuh,” sambungnya.

Baca Juga: Patrick Cruz Gagal, Madura United Pilih Ok Jhon & N’Koyi

Tim milik Achsanul Qosasi akan memiliki hampir 10 pemain berstatus striker. Yaitu, Engelberd Sani, Greg Nwokolo, Marcel Sacramento, Peter Osaze Odemwingie (belum bergabung), Bayu Gatra, Imam Bagus, Patrick N’Koyi (trail), dan yang akan bergabung Cristian Gonzales.

Syahid, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
BPRS-MATA MADURA

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Catatan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional