Live Update
covid-19 indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal
Dapat Kucuran Dana Rp 6,5 M, Camat Rubaru Minta Masyarakat Jangan Antipati Musrenbang - MATA MADURA

Menu

Dapat Kucuran Dana Rp 6,5 M, Camat Rubaru Minta Masyarakat Jangan Antipati Musrenbang

Dapat Kucuran Dana Rp 6,5 M, Camat Rubaru Minta Masyarakat Jangan Antipati Musrenbang
Camat Rubaru, Arif Susanto, AP, M.Si. ketika sambutan pada acara Musrenbangcam Rubaru untuk Perencanaan Pembangunan Tahun Anggaran 2021, Selasa (18/02/2020). (Foto Wardi/Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Camat Rubaru, Arif Susanto meminta masyarakat jangan antipati terhadap Musrenbang, baik di tingkat desa maupun kecamatan.

Hal ini disampaikan Camat Arif usai pelaksanaan Musrenbangcam untuk Perencanaan Pembangunan Tahun Anggaran 2021 di Kecamatan Rubaru, Selasa (18/02/2020) kemarin.

“Harapan saya kepada masyarakat jangan antipadi terhadap Musrenbangdes dan Musrenbangcam yang kita sudah laksanakan. Karena ini terbukti bahwa tahun sekarang Rubaru dapat kucuran uang besar sekali sekitar Rp 6,5 M,” ungkapnya.

Arif menegaskan, dana miliaran yang masuk ke Kecamatan Rubaru di tahun 2020 itu murni merupakan hasil dari Musrenbang tahun 2019 kemarin.

Sehingga, ia berharap masyarakat jangan sampai punya pikiran jelek kepada Pemerintah Kecamatan bahwa Musrenbangcam tidak ada gunanya.

“Bukan seperti itu. Jadi semua usulan yang ada akan diakomodir. Yang paling penting adalah mari kawal bersama proses ini sampai ke tahap perencanaan, itu yang paling penting,” jelas Arif.

Baca Juga: Musrenbangcam Rubaru, Jalan Lingkar Kecamatan Jadi Prioritas Utama

Selanjutnya pada pelaksanaan kegiatan pembangunan nanti, pihaknya juga meminta peran serta masyarakat untuk ikut mengawasi pelaksanaan hasil Musrenbang di bawah.

Hal tersebut penting sebagai bentuk kontrol terhadap pelaksanaan kegiatan hasil Musrenbang untuk memaksimalkan pembangunan yang ada di Kecamatan Rubaru.

“Kami juga berharap setelah realisasinya nanti tolong kami dibantu. Dengan apa? Dengan memelihara setiap program-program dan kegiatan yang ada di Kecamatan Rubaru kita pelihara bersama,” pinta Arif.

“Artinya apa? Sudah ada kegiatan yang bagus, ternyata di pemeliharaannya kita kurang. Jadi, masyarakat harus sadar sendiri. Saya berharap kita juga sama-sama memelihara,” imbuh dia.

Rafiqi, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :
Lowongan

Ra Fuad Amin

Tasawuf

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: