Berita Utama

Rapat Paripurna Penetapan AKD DPRD Pamekasan, Ini Hasilnya

×

Rapat Paripurna Penetapan AKD DPRD Pamekasan, Ini Hasilnya

Sebarkan artikel ini
Rapat Paripurna Penetapan AKD DPRD Pamekasan, Ini Hasilnya
Suasana Sidang paripurna DPRD Kabupaten Pamekasan dalam menetapkan AKD. for Mata Madura

 

Suasana Sidang paripurna DPRD Kabupaten Pamekasan dalam menetapkan AKD. for Mata Madura
Suasana Sidang paripurna DPRD Kabupaten Pamekasan dalam menetapkan AKD.
Foto for Mata Madura

MataMaduraNews.com – PAMEKASAN - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan mengadakan rapat paripurna untuk menetapkan Struktur Alat Kelengkapan (AKD). Rapat tersebut dimulai jam 10.30 Wib. di Ruang Sidang lantai 2 Kantor DPRD Bumi Gerbang Salam Kamis (02/03/2017).

Rapat tersebut mengubah seluruh pimpinan AKD, mulai dari ketua, wakil ketua dan sekretaris di masing-masing komisi. Perombakan tersebut  mengacu kepada hasil rekomendasi dari masing-masing fraksi. Sementara legislatif, hanya memberikan pengumuman atas usulan fraksi.

Baca Juga: Korban Pengeroyokan Ajukan 9 Nama Pelaku ke Polres Pamekasan

Berikut ketua Badan Kehormatan DPRD (BKD), Badan pembentukan raperda (Bapperda), Badan anggaran (Banggar), Badan musyawarah (Bamus) dan pimpinan Fraksi yang sudah ditetapkan.

Komisi I, Koordinator Komisi Halili, Ketua Ismail (incomben) dari Demokrat,  Wakil Ketua Abd Haq, Sekretaris Ahmad Hadari.

Komisi II, Koordinator Komisi Suli Faris, Ketua komisi Apik dari Nasdem (sebelumnya Ketua Komisi IV), Wakil Ketua Faruk Ali, Sekretaris Maskur Rasyid.

Komisi III, Koordinator Komisi Imam Khozairi, Ketua komisi Hosnan Ahmadi dari PAN 3 (sebelumnya Komisi III), Wakil ketua Fathorahman, Sekretaris Moh Zaiful.

Komisi IV, Koordinator Komisi Hermanto, Ketua Komisi Mohammad Sahur Abadi dari PPP yang sebelumnya menjabat anggota KomisiIV, Wakil Ketua Al-Anwari, Sekretaris Nur Fatilah.

Ketua Bapperda Andi Suparto, Wakil Ketua Hasim. Sedangkan, sekretaris dijabat oleh pejabat Sekretaris DPRD (Sekwan). Dan, Ketua Badan Kehormatan ,Ahmad Tatang, Wakil Ketua, Samsuri. Terakhir, untuk Banggar dan Bamus dipimpin oleh Ketua DPRD.

Baca Juga: Pasar Pettedan Bisa Memacu Potensi Ekonomi Desa

Ketua DPRD Kota Pendidikan, Halili Yasin meminta agenda-agenda yang sudah direncanakan bisa berjalan dengan lancar. “Saya harap agenda kita nanti bisa berjalan dengan lancar” ucap Ketua DPRD Kota Berteman.

Reporter: Hasib, Mata Pamekasan

Editor: Syahid

KPU Bangkalan